16 April 2010

Status Facebook bisa Di’Tag’

Jaringan sosial yang sedang naik daun saat ini, Facebook semakin memanjakan usernya yang jumlah sudah mencapai puluhan sampai ratusan juta di seluruh dunia dengan fitur tag status update.

Menurut Product manager Andrew Huang, fitur tag status itu akan tersedia dalam beberapa pekan ke depan. Dengan adanya fitur baru tersebut maka status update seseorang dapat di-tag dengan nama teman.

Tidak hanya status update yang bisa di-tag, user dapat juga mereferensikan merek dan bisnis yang memiliki halaman Facebook, termasuk event, group dan aplikasi.

Agar dapat menggunakan fitur itu, user hanya perlu mengetik simbol "at" (@) dipostingannya. Ketika Anda telah selesai melakukannya maka menu drop-down segera muncul di mana user dapat memilih teman untuk direferensikan. Simbol "at" tidak akan muncul diposting itu sendiri, hanya link dengan nama orang yang akan muncul.

Facebook sekarang ini saja sudah menyedot banyak orang menjadi user-nya, apalagi dengan fitur baru ini dapat dipastikan jumlah user di seluruh dunia pun akan bertambah. Sungguh strategi pemasaran yang brilian..

Sumber : inilah.com

No comments:

Post a Comment