30 April 2010

Aku Bisa!

Iseng – iseng beberapa waktu yang lalu saat saya menyaksikan sebuah acara iklan televisi saya menyaksikan sebuah iklan produk anak yang ternyata isinya sangat memotivasi.

Berikut ini saya sertakan isi textnya, bagus juga sich bisa jadi puisi juga! Luar biasa sekali, kalau anak – anak saja sudah mulai diajari untuk hidup dengan penuh motivasi, bagaimana dengan agan-agan? Semoga ini bisa menginspirasi kita semua. Di bawah post ini saya juga pasangkan player untuk bisa mendengarkan lagunya kalau yang mau. All the BEST!


==================================
Aku Bisa
Kadang ku takut dan gugup
dan ku merasa oh oh tak sanggup
melihat tantangan di sekitarku
aku merasa tak mampu
Namun ku tak mau menyerah
aku tak ingin berputus asa
dengan gagah berani aku melangkah
dan berkata “Aku Bisa!”

Aku bisa, aku pasti bisa
ku harus terus bersabar
bila ku gagal, itu tak mengapa
setidaknya ku telah mencoba

aku bisa aku pasti bisa
ku tak mau berputus asa
coba, terus coba
sampai aku bisa
aku pasti bisa!

==================================

*sumber: adrianlius-blog*

1 comment:

tassmania said...

memang lagu ini sangat luar biasaaaaaa, walaupun lagu ini harus menunggu 5 tahun utk menjadi terkenal

lagu ini pertama kali dipopulerkan oleh tim afi junior di tahun 2005, dan mendadak jadi inget nostalgia ..... di tahun 2006 lagu ini gue pake buat talent show di outing finance & dapet juara 1 talent show wkwkwkwkwkwkwkwkwk

Post a Comment