09 June 2010

Jadi leader . . . mau ???

siapa yg sudah pernah melakukan sesuatu yang di luar kebiasaan (out of the box) utk mendapatkan sedikit tambahan rasa bahagia??? bungee? sendirian di kuburan? -> iseng banget :)). jika kita sudah dapat melakukan hal tsb, itu adalah titik awal menjadi seorang pemimpin.

ternyata utk menjadi pemimpin itu sebenernya gampang banget. di luar masalah kualitas leadership yg ok atau ga, kita dapat menjadi seorang pemimpin karena keberanian kita melakukan hal-hal yang tidak mungkin dilakukan oleh orang biasa dan kesediaan kita memikul tanggung jawab yang dijauhi oleh orang lain (dikutip dari fb mario teguh). ternyata gampang ya ......

kita bisa tanya ke nheza apa artinya tantangan :D secara sudah nyuci gelas kan ....

nhez, how ya doin bro? -> biar terlihat anak gaolnya :p dengan probabilitas 95% mengalami kekalahan, tantangan tetap dihadapi (di luar waktu deal otaknya waras atau ga) ..... i very like it bro, bukan karena lo kalah .... tapi karena keberanian menghadapi tantangan. SALUTE. ready to become a leader?

so kita berani terima tantangan? langkah mudah utk merealisasikannya. lakukan sesuatu yang di luar kebiasaan kita. and i think kita semua harus tahu, selama pertandingan berlangsung, 5% harapan kemenangan yg tersisa sempat berbalik menjadi 90% harapan kemenangan.

No comments:

Post a Comment