14 June 2010

Antara Eksklusif, Egois, dan Diktator (Part II)

Banyak sekali drama yang terjadi dalam sebuah reality-show adu bakat yg sampai saat ini masih menjamur di beberapa televisi. Sudah SMS buat si A? Atau utk si B yg adalah idola anda?

Kakak-adik Ryan & Janice memainkan duet di sebuah piano dari waktu ke waktu utk menunjukkan bakat mereka dalam bermain piano, yg menurut sebagian orang ... sangat luar biasa. Bahkan Janice mendapatkan sertifikat "warga negara kehormatan" Amerika Serikat melalui bakatnya ini. Begitu luar biasa karena saya yakin jutaan orang di berbagai belahan dunia berjuang dengan susah payah dengan tingkat keberhasilan di bawah 50% untuk menjadi warga negara Amerika Serikat.

Dalam acara yg sama, Hudson & Jessica juga tampil berduet membawakan berbagai jenis genre musik, dari lagu pop indonesia, lagu dangdut, soundtrack film animasi, bahkan sampai lagu mandarin. Yang membedakan penampilan ini dari duet pada umumnya adalah duet ini hanya dibawakan oleh 1 orang. Penasaran? :p Hudson adalah Jessica, Jessica adalah Hudson. Sebagian orang mencibir penampilan seorang pria bernama Hudson karena setiap kali tampil, setengah fisik Hudson adalah Jessica :)) Makin penasaran?

Siapa yg tidak memandang sinis pada seorang banci? Apalagi banci jaman sekarang .... kelakuan ya boooookkkk. Hudson seorang banci atau laki-laki normal? Saya tidak tahu dan saya pikir saya tidak perlu tahu tentang hal ini. Ga penting amat, sodara bukan, teman juga kagak.

Saya sangat terhibur dengan penampilan Hudson (& Jessica) sampai saat ini. Sangat kreatif dan entertaining me so much. Dan di sisi lainnya saya tidak pernah menyukai dan menikmati penampilan Ryan & Janice, padahal piano adalah salah satu alat musik favorit saya.

Minggu 13/06, berdasarkan keputusan dan analisa juri yang sangat mendalam (yang lumayan nyelekit), dan .... Ryan & Janice harus meninggalkan arena perhelatan adu bakat ini.

(Bersambung)

1 comment:

Michael Maramis said...

Well, every single thing in this world is relative, depending to the background of the reviewer. Someone doesn't deserve to judge other people to be 'weird', 'awkward', 'strange' just because he doesn't act as the way 'the world revolves around him'. Just imagine we act the way we do now then all people act like Hudson (& Jessica). People would think we are strange, weird, awkward. So, don't think and say someone awkward, strange, weird, but please use the word 'UNIQUE'.

Post a Comment