27 May 2010

Nintendo Wii Bikin Wanita Mudah Terangsang

Kategori Games
Copy paste dari http://www.detikinet.com/read/2010/04/15/102234/1338707/398/nintendo-wii-bikin-wanita-mudah-terangsang
Melihat judulnya bikin makin terpacu ingin wii aaarrghhh…
Kamis, 15/04/2010 11:44 WIB
Nintendo Wii Bikin Wanita Mudah Terangsang

Wii Fit (ist)
Jakarta - Bermain game kerap dihubungkan dengan perilaku anak yang buruk. Namun sebuah kasus aneh terjadi pada salah satu wanita asal Inggris. Usai cedera ketika bermain Wii Fit, wanita tersebut kini mudah terangsang secara seksual.
Kejadian itu dimulai ketika Randy Amanda Flowers --nama wanita tersebut-- mengalami cedera usai memainkan Wii Fit. Nah, efek samping yang ditimbulkan karena kejadian tersebut, membuat Flowers mudah sekali merasa terangsang.
"Sekarang sedikit saja getaran yang mungkin keluar dari ponsel atau perangkat lain, bakal meningkatkan libido saya," ujar Flowers, seperti dikutip detikINET dari Dailystar, Kamis (15/4/2010).
Hal itu jelas sebuah dampak yang aneh dari perkara sederhana, yakni bermain game. Dokter yang memeriksa memaparkan bahwa, Flowers telah mengalami gairah seks yang berlebih karena ada saraf yang terluka saat dia cedera kala memainkan Wii.
"Tidak ada obat untuk kelainan ini, saya hanya mencoba mengendalikannya dengan mengatur nafas. Dan semoga suatu saat, saya akan menjumpai superstud --pria pemuas seks--  yang dapat memuaskan saya," pungkas wanita berusia 24 tahun ini. ( fyk )

1 comment:

arya said...

gw maen wii di rumah goten sama skali ga terangsang.. :nohope:

yang ada di bully gw :hammer:

Post a Comment