06 May 2010

Menculik Miyabi

Rasanya gue pribadi perlu memberi semangat buat tim Blue EDGE 1 Extention (BE1.Ext) ... :D terutama buat Jimbo as the project manager ...



MENCULIK MIYABI akhirnya tayang di bioskop Indo .... tapi kita tidak akan membahas kualitas pilem tsb apalagi membahas sang ikon :

Mengapa Miyabi? Katanya beberapa komentator sih buat inovasi, kreativitas, sensasi, dan membuka jalan dunia perpileman Indo menjadi go international (mau saingan sama Sri Mulyani :p)

Setelah mendapat berbagai macam tantangan, hambatan, hujatan, tapi tidak ketinggalan dukungan, pujian, dan harapan, syuting pilem ini akhirnya selesai dan akhirnya juga diputer di bioskop di Indo. Biaya produksi mahal? Jelassssssss .... secara di Jepang booooookkkk. Tapi PH tetap ngotot memproduksi pilem ini untuk penyegaran terhadap industri pilem kita, bahkan diharapkan dapat menyaingi Ayat-Ayat Cinta (genrenya bertolak belakang banget yaaaaa :p)

Pilemnya mutu ga sehhh? Beberapa orang bilang ga mutu, ada yg bilang es-te-de, ada juga yg bilang lumayan lah, itung2 supaya banyak variasi genre di industri pilem indo. Naaahhhh, tapi yg pasti semua penonton dengan antusias ingin menyambut dan merasakan pesona Miyabi yg penuh sensasional.



Terus hubungannya apa antara MENCULIK MIYABI dengan project BE1.Ext?????? Hhhhmmmm kayaknya ga ada seh =)) tapi gue coba menulis ulang tulisan gue di atas, tapi gue ganti beberapa kata berkonteks pilem menjadi konteks project.




Project BE1.Ext akhirnya kick-off di Finance Directorate .... tapi kita tidak akan membahas impact project tsb apalagi membahas sang project manager :p

Mengapa SAP? Katanya beberapa komentator sih buat inovasi, kreativitas, sensasi, dan membuka jalan BINUS menjadi go international (mau saingan sama Sri Mulyani :p)

Setelah mendapat berbagai macam tantangan, hambatan, hujatan, tapi tidak ketinggalan dukungan, pujian, dan harapan, project ini akhirnya kick-off dan akhirnya diharapkan go-live di Finance Directorate. Menyelesaikan project sangat berat? Jelassssssss .... secara aplikasi "Setan Aja Pusing" booooookkkk. Tapi Finance Directorate tetap ngotot menjalankan project ini untuk improvement terhadap business process kita, bahkan diharapkan dapat menyaingi aplikasi-aplikasi legacy (perbandingannya bertolak belakang banget yaaaaa :p)

Projectnya mutu ga sehhh? Beberapa orang bilang ga mutu, ada yg bilang es-te-de, ada juga yg bilang lumayan lah, itung2 supaya banyak variasi apikasi di Finance Directorate. Naaahhhh, tapi yg pasti semua F4 Team (bahkan BINUS) dengan antusias ingin menyambut dan merasakan pesona SAP yg penuh sensasional.

No comments:

Post a Comment